DETOX EMPEDU ala Dr. JOEAN OON (Penang)

 

Banyak orang percaya bahwa batu empedu hanya bisa ditemukan di empedu. Ini adalah asumsi yang salah. Kebanyakan batu empedu terbentuk di liver dan hanya sedikit terbentuk di empedu. Anda bisa memastikan ini benar dengan melakukan pembersihan organ liver. Tidak penting apakah anda orang biasa, dokter, ilmuwan atau orang yang empedunya dibuang tetap tidak sepenuhnya anda bebas dari batu empedu. Hasil pembersihan organ liver membuktikannya. Bukti ilmiah atau penjelasan medis belum begitu banyak. Begitu anda melihat ratusan batu empedu berwarna hitam, coklat, cream atau hijau mengapung di toilet selama pembersihan organ liver pertama kali, anda akan tahu bahwa sesuatu yang penting terjadi dalam hidup anda. Untuk memuaskan rasa ingin tahu, anda bisa membawa batu tersebut ke laboratorium untuk analisa kimia atau berkonsultasi pada dokter mengenai hal ini. Dokter mungkin mendukung usahamu untuk sembuh atau memperingatkan anda untuk tidak melakukannya. Akan tetapi dalam hal ini anda bertanggung jawab penuh untuk kesehatan anda sendiri, bahkan mungkin pertama kali dalam hidup anda.

 

HARI SENIN - JUMAT (5 hari): Pola makan Vegan/vegetarian, kumur VCO, kumur Eco Enzyme, senam PSG, sikat limfa, Enema.

Jam 07.00 WIB Makan 2 buah apel granny smith

Jam 12.00 WIB Makan 2 buah apel granny smith

Jam 18.00 WIB Makan 2 buah apel granny smith

 

HARI SABTU (hari ke-6) TIDAK MAKAN APEL LAGI :
Jam 05.00 WIB Bangun tidur, Senam Ping Suai Gong.
Jam 06.00 WIB Ritual Mandi (kumur VCO, kumur EE, sikat Limfa, Enema).
Jam 07.00 WIB Lemon Soda.
Jam 08.00 WIB Bubur Mijiang.
Jam 12.00 WIB Makan siang lauk nurani.
(nurani = makanan vegan, hambar, tidak pedas, tidak berminyak, tidak terlalu kenyang)
Jam 13.00 WIB MULAI PUASA
Jam 18.00 WIB Enema lagi satu kali, agar perut bersih saat minum minyak zaitun nanti.
Jam 18.30 WIB Minum 250 ml air minum + Epshom 10 gr (epshom fungsinya untuk melebarkan saluran empedu), setelah minum Epshom kalau belum BAB boleh enema lagi.
Jam 20.00 WIB Minum 250 ml air minum + Epshom 10 gr.
Jam 22.00 WIB Campurkan 125 ml perasan Lemon dan Olive Oil 125 ml aduk merata (bisa kocok dalam botol) dan diminum.
(Jus Lemon melembutkan Saluran Empedu, dan Minyak Zaitun membuat Kantong Empedu mengeluarkan banyak Cairan Empedu dan mendorong keluar BATU dari Kantong Empedu)

PENTING !!
Setelah minum Olive Oil, segera tidur dengan posisi tubuh miring ke kanan dan bagian kepala agak tinggi (meringkuk seperti bayi dalam kandungan). ekepala agak tinggi (meringkuk seperti bayi dalam kandungan).
Siapkan kantong kompres air hangat, dan letakkan di perut sebelah kanan.

 

 

 

REMOVING GALLSTONES NATURALLY

For the first five days, take five glasses of apple juice every day. Or eat six granny smith apples. Apple juice softens the gallstones. During the five days, eat normally as vegan.

On the sixth day, take no dinner. At 6 pm, take a teaspoon of Epsom salt (Magnesium Sulphate) with a glass of warm water. At 8 pm, repeat the same. Magnesium Sulphate opens the gallbladder ducts. At 10 pm, take half cup olive oil with half cup fresh lemon juice. Mix it well and drink it. The oil lubricates the stones to ease their passage.

The next morning, you will find green stones in your stools. Usually they float. You might want to count them. I have had people who passed 40, 50, or up to 200 stones. Very many. Even if you don't have any symptoms of gallstones, you still might have some. It's always good to give your gallbladder clean up now and then.

 

 

KEMBALI KE SUMBER SEHAT

 

Cottage Cheese:
2 liter susu sapi segar, 1 buah jeruk lemon, Flex-seed.

Cara membuat Cottage Cheese:
Susu direbus di panci stainless hingga suhu 80 derajat, lalu angkat dan masukkan perasan jeruk lemon. Saring dgn saringan plastik atau stainless, airnya kita buang. Prongkolan jenangnya diblender, biasanya jadi sekitar 600 gram. Kita bagi menjadi 3 tempat, masukkan jenang cheese tersebut ke dalam kulkas. Saat mau dimakan, ambil sekitar 6 sendok jenang cheese, tambahkan 2 sendok flex seed, diaduk hingga terlarut menyatu. Satu tempat bisa utk 2 orang (masing masing @100 gram).

 

Tempe:
500 gram kacang kedelai organik (lingkarorganik.or.id), ragi tempe merk Raprima.

 

Cara membuat tempe sehat organik:

Kedele organik dicuci dan direndam air + 1-2 cup EE semalam.
Besoknya dicuci bersih, direbus dgn api sedang sampai empuk. Diamkan semalam.
Dicuci bersih, dikukus dgn tempat piring lubang2.
Setelah matang dituang di tampah yg bersih. Diamkan dingin. Kalau sdh dingin, dikasih ragi. Katakan bikin kedele 150 gram, dikasih ragi tempe 1 sdt peres, diaduk rata dan dibungkusi. Bisa pakai kantong plastik, hrs padat dan dicucuki dgn jarum.
Tempe yg dibungkus bisa ditaruh di besek yg ber lubang2 agar tidak kepanasan.
Ditataki ama kain agak tebal dan dibungkus. Biarkan besoknya baru bisa dimakan begitu saja probiotiknya masih segar. Sisanya disimpan di dalam kulkas.
Bisa dilihat 1 bungkus dulu, besoknya sdh cukup tebal belum menjamur tempenya. Sebab kalau musim hujan udara dingin sejuk.... fermentasinya lebih lambat.

 

 


 

INISIASI MENYUSU DINI


Apa sih Inisiasi Menyusu Dini ?
Inisiasi Menyusu Dini merupakan proses membiarkan bayi menyusu sendiri segera setelah kelahiran.
Ternyata selama bertahun-tahun, kita benar-benar merupakan kodrat dan anugerah dari Tuhan yang sudah disusun untuk kita.
Di luar negeri sudah sadar hal ini sejak 1987, tetapi di Indonesia baru sadar tahun 2006. Lebih baik baru tahu daripada tidak sama sekali.
Bagaimana proses inisiasi menyusu dini ternyata merupakan proses alami yang seharusnya dilakukan setelah seorang ibu melahirkan bayinya. Ternyata ada beberapa hal yang akan terjadi selama proses ini.

Pada saat proses Inisiasi Menyusu Dini akan terjadi tahap-tahap seperti ini (berdasarkan penelitian Ilmiah):
1. Sesaat setelah kelahiran sehabis ari-ari dipotong, bayi langsung diletakkan di dada si ibu tanpa membersihkan si bayi kecuali tangannya, kulit ketemu kulit. Ternyata suhu badan ibu yang habis melahirkan 1 derajat lebih tinggi. Namun jika si bayi itu kedinginan, otomatis suhu badan si ibu jadi naik 2 derajat, dan jika si bayi kepanasan, suhu badan ibu akan turun 1 derajat. Jadi Tuhan sudah mengatur bahwa si ibu yang akan membawa si bayi beradaptasi dengan kehidupan barunya. Setelah diletakkan di dada si ibu, biasanya si bayi hanya akan diam selama 20-30 menit, dan ternyata hal ini terjadi karena si bayi sedang menetralisir keadaannya setelah trauma melahirkan.
2. Gerakan kedua yang terjadi yaitu, setelah si bayi merasa lebih tenang, maka secara otomatis kaki si bayi akan mulai bergerak-gerak seperti hendak merangkak. Ternyata gerakan ini pun bukanlah gerakan tanpa makna karena ternyata kaki si bayi itu pasti hanya akan menginjak-injak perut ibunya di atas rahim. Gerakan ini bertujuan untuk menghentikan pendarahan si ibu. Lama dari proses ini tergantung dari si bayi. Untuk gerakan ini, ternyata si dokter punya pengalaman. Pernah ada dukun beranak melakukan proses melahirkan, dan ternyata si ibu mengalami pendarahan hebat. Pada saat itu si dukun meletakkan anaknya di dada si ibu, dan anak tersebut menggerak-gerakkan kakinya memijat perut ibunya bahkan lebih dari satu jam, sampai pendarahan si ibu berhenti.
3. Setelah melakukan gerakan di kakinya, si bayi akan melanjutkan dengan mencium tangannya, ternyata bau tangan si bayi sama dengan bau air ketuban. Dan ternyata wilayah sekitar puting si ibu itu juga memiliki bau yang sama, jadi dengan mencium bau tangannya, si bayi terbantu untuk mengarahkan kemana dia akan bergerak. Dia akan mulai bergerak mendekati puting ibu, dan ketika sudah mendekati puting si ibu, si bayi itu akan menjilat-jilat dada si ibu. Ternyata jilatan ini berfungsi untuk membersihkan dada si ibu dari bakteri-bakteri jahat dan begitu masuk ke tubuh si bayi akan diubah menjadi bakteri-bakteri yang baik dalam tubuhnya. Lamanya kegiatan ini juga tergantung dari si bayi karena hanya si bayi yang tahu seberapa banyak dia harus membersihkan dada si ibu.
4. Setelah itu, si bayi akan mulai meremas-remas puting susu si ibu yang bertujuan untuk merangsang supaya air susu si ibu segera berproduksi dan bisa keluar. Lamanya kegiatan ini juga tergantung dari si bayi itu.
5. Terakhir baru mulailah si bayi itu menyusu.

Sungguh menakjubkan... Tuhan memang Mahasempurna. Dia sudah menciptakan siklus kehidupan yang begitu indah, namun diputus oleh manusia selama bertahun-tahun lamanya. Walaupun ketika aku melahirkan ada inisiasi menyusui dini, ternyata langkahnya belum sempurna, karena waktu itu bayiku cuma melakukan sampai tahap ke 3, yaitu menjilat-jilat sekitar dadaku.

Jika suatu saat akan memiliki anak, untuk meminta kepada rumah sakit yang akan membantu kelahiran supaya diperbolehkan melakukan inisiasi menyusu dini minimal 1 jam, karena ke lima proses di atas ini bisa berlangsung sekitar 1-2 jam. Tidak semua rumah sakit berani melakukan ini, dan kita sebagai orang tua harus berani meminta ini dilakukan karena ternyata hal ini merupakan siklus kehidupan yang selama ini tidak kita sadari sudah kita putus.
Dengan melakukan hal ini, akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh si bayi terhadap penyakit-penyakit, kanker syaraf, leukemia, dan beberapa penyakit-penyakit lainnya. Dikatakan juga menekan angka kematian bayi baru melahirkan sebesar 22%.
Sebuah rumah sakit yang benar-benar mendukung ibu dan anak, maka tidak akan menyediakan ruangan khusus bayi, karena dia mengatakan bahwa dengan memisahkan si ibu dengan si bayi ternyata daya tahan tubuh si bayi akan drop sampai 25%.
Jadi seharusnya tempat bayi adalah di sisi si ibu, 24 jam penuh. Jika ada tindakan memisahkan si ibu dari bayi, maka menurutnya itu adalah tindakan kriminal. Dan sebagai rumah sakit yang sudah melakukan hal ini, RS Carolus sudah melakukan hal ini. Tidak ada ruang khusus bayi di rumah sakit, karena ketika si ibu bersama dengan si bayi, daya tahan si bayi akan dalam kondisi prima, dan si ibu bisa melakukan proteksi terhadap si bayi jika memang perlu. Bahkan di RS Carolus tidak ada waktu untuk show bayi, karena letak bayi adalah di sisi si ibu. 95% bayi menangis bukan karena kelaparan, tapi karena dia dipisahkan dari ibunya. Berdasarkan penelitian, seorang bayi yang baru lahir, dibekali dari rahim ibunya untuk bertahan selama 2-3 hari tanpa makanan. Jadi jangan pernah minta diberikan susu formula untuk si bayi, walau air susu ibu belum keluar.
Aku juga sempat merasa berdosa sekali terhadap anakku, karena walau aku sering minta anakku dibawa ke ruangan, ada jam-jam tertentu di mana bayiku aku letakkan di ruang bayi.

So, buat temen-temen yang memang mau mempunyai anak, cucu ataupun keponakan, sharing ini semoga bisa menambah wawasan, dan bisa membantu kita mencari yang terbaik buat anak-anak kita.
Dan tolong disharingkan ke orang-orang lain, sehingga makin banyak orang yang mengetahui hal ini, karena ini adalah keajaiban alami.
Ikut saja edukasi yang rutin dilakukan AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia). Buka saja websitenya supaya tahu lebih banyak:
www.aimi-asi.org 

(Aida)

 


HOW TO SURVIVE HEART ATTACK WHEN ALONE

Let's say it's 4:17 p.m. and your were driving home, alone of course after an unusually hard day on the job. Not only was the workload extraordinarily heavy, you also had a disagreement with your boss/client, and no matter how hard you tried he just wouldn't see your side of the situation. You're really upset and the more you think about it the more up tight you become.

All of a sudden you start experiencing severe pain in your chest that starts to radiate out into your arm and up into your jaw. You are only about five miles from the hospital nearest your home, unfortunately you don't know if you'll be able to make it that far. What can you do? Here are the tips:

Without help - the person whose heart stops beating properly and who begins to feel faint, has only about 10 seconds left before losing consciousness. However, these victims can help themselves by coughing repeatedly and very vigorously.
A deep breath should be taken before each cough, and the cough must be deep and prolonged, as when producing sputum from deep inside the chest
. A breath and a cough must be repeated about every two seconds without let up until help arrives, or until the heart is felt to be beating normally again.

Deep breaths get oxygen into the lungs and coughing movements squeeze the heart and keep the blood circulating. The squeezing pressure on the heart also helps it regain normal rhythm. In this way, heart attack victims can get to a phone and, between breaths, call for help.

 

I personally believe that man created by God start with 2 inheritance: the defense mechanism (even in the jungle they can survive from deceases, immune) and the adjustment mechanism (will adjust with environment and customary living). So man can live forever. But when man disobey God (Adam fell in sin, according to Christian belief), God cursed man that starting that point of time 'man will die' and have limited life time. At that event God put additional mechanism to man, THE SELF DESTRUCTION MECHANISM to limit life time. This is THE CANCER which man can not know when and how the cancer working in human body. This is my own theory, no reference available yet. Its coming........the more research the more mysteries about cancer. I think no one can find final medicine for this, temporary recovery for holding time, maybe but will comeback anytime. So that means every person must ready for the limit.

 

 

YOU  CANNOT  BE   ANYTHING,  IF  YOU WANT  TO  BE  EVERYTHING

 

 

 

           

 

 

Powered by: SECAPRAMANA.Com. Inc.   Copyright@2000    All Rights Reserved